Sunday, June 27, 2010

Tes Online Pertamina Kemarin dan 3 Idiots



Hari ini tak seperti biasanya, aku kembali membuka senja kata pagi harinya terkejut karena mendapatkan tangguhan beberapa komentar tentang postinganku yang kemarin. Belum lagi ketika kubuka dashboard tyang menandakan berapa banyak orang yang membuka artikel tersebut. “Banyakk jugaaa yahh..”kilahku.
Ada banyak asumsi berkaitan dengan hal tersebut, pertama artikel yang kemarin itu memang sangat benar-benar dibutuhkan oleh para browser. Bagaimana tidak, artikel tersebut berkaitan dengan masa depan kehidupan seseorang. Artikel tersebut berkenaan dengan langkah jutaan penganguran yang masih berstatus warga negara Indonesia. Meskipun boleh jadi yang sudah mempunyai pekerjaanpun masih punya harapan untuk bekerja lebih baik daripada tempat kerja sebelumnya. Masih banyaklah asumsiku yang lain tentang banyaknya orang yang membuka artikelku kemarin. Harapanku smoga berguna buat yang membutuhkannya.
Malamnya kusempatkan menonton 3 idiots yang sudah lama tersimpan dalam laptopku. Menarik, menghibur dan penuh hikmah. Menarik karena adanya karina kapoor dalam film tersebut yang merupakan aktris bollywood kesukaanku kemudian ceritanya juga penuh hikmah dan terselip beberapa hiburan dan adegan lucu oleh Amir Khan cs. Terakhir, rugi kalo kita gak nonton film ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails